Sabtu, 16 Januari 2010

Liburan Sekolah

Liburan sekolah kemarin, saya hanya di rumah saja. Saya tidak pergi ke luar kota untuk berlibur. Terkadang, saya merasa bosan. Walau bosan, saya tetap gembira karena saya bisa liburan di rumah bersama keluarga. Namun, saya tidak hanya menetap di rumah saja. Saya juga pergi dan bermain ke PTC Mall, PS Mall, dan PIM. Namun, aku tidak sendirian kesana. Aku mengajak teman-temanku yang juga tidak ada kegiatan selama libur. Buatku itu sudah cukup menghilangkan kebosananku.

Selain itu aku juga bermain ke rumah teman-teman, bermain PS. Sisa hari liburan ku habiskan hanya di rumah. Bangun pagi, menonton TV, ngutak-ngatik HP, smsan sama teman-teman, tidur, makan. Ya, begitulah tiap hari yang ku lakukan selama libur.

SorrY Ya kLu criTaa LibuRandd Quu NggaK MeNarik . .

Tetapi, ituLah liburanku . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar